Pendaftaran Peserta Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Batch ke-2 Tahun 2022

Penulis : Rama Saputra Kategori : Umum

Umum
Dalam upaya meningkatkan jumlah publikasi dan meningkatkan kemampuan para dosen/peneliti perguruan tinggi dalam menulis artikel ilmiah yang memenuhi standar baku, Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi pada tahun 2022 memberikan kesempatan bagi dosen yang berminat mengikuti pelatihan penulisan artikel ilmiah batch ke-2.

Berkenaan dengan hal tersebut, mohon bantuan Saudara pimpinan perguruan tinggi serta para direktur pascasarjana untuk dapat menyampaikan kepada dosen di lingkungannya masing- masing dan kepada Kepala LLDikti mohon bantuannya untuk dapat memberitahukan kepada perguruan tinggi di wilayahnya masing-masing. Program pelatihan penulisan artikel ilmiah batch ke-2 direncanakan akan dilaksanakan di 5 (lima) wilayah sebagaimana terlampir.

Peserta setiap lokasi pelatihan berjumlah 50 orang melalui seleksi usulan. Pendaftaran peserta paling lambat tanggal 14 November 2022 melalui laman http://ringkas.kemdikbud.go.id/pelatihanartikel

Lihat Selengkapnya...
Back to Home